Jumat, 09 November 2012

MY HOBBY



                                                     
                                                           
                                                           
Hobby menurut   buku panduanku adalah suatu kebiasaan yang teramat kita sukari/gemari.Disini aku akan menceritakan about my hobby.Sebenarnya aku tuh punya berbagai hobby yang amat aku gemari seperti READ,WRITE,EAT,FISHING ,JOGGING ,SLEEPING,and so pasti mandii dums etc. But aku hanya menjalankan beberapa hobby dari sekian banyaknya hobby yang aku tekuni selama ini, maklum aku kan''ORANG SIBUK'',,heheheehe. Tapi aku sich lebih konsisten sama hobby yang sedang aku jalanin sekarang,,seperti kayak read,write,jongging,and jogging.sebenarnya sich aku pengen jalani semuanya tapi mungkin waktu untuk jalani semua itu terhambat dengankegiatan aku yang tidak selalu terpaku pada satu kegiatan saja,so aku hanya bnisa jalani 3[tiga]hobby yang aku sukai. hem know aku mau berbagi dikit tentang suka duka ku saat jalani hobby tersebut
       .Yang pertama about reading,aku suka banget sama satu kegiatan ini,karena aku rasa selain kita dapat menambah wawasan tentang berbagai hal di dunia ini,kita juga dapat beradaptasi di berbagai daerah yang tentunya yang  tidak pernah kita kunjugi.Nah bray itulah segelumit manfaat yang pernah aku rasain saat aku duduk di bangku smp.Disaat itu aku pergi ke suatu   tempat yang sama sekali belum pernah aku datangin .Dan anehnya lagi ternyata tempat adalah desa yang belum pernah aku datangin bersama teman-teman. Tapi setelah aku inget'',aku pernah baca buku yang mengisashkan  seseorang yang tersesat pada suatu daerah.Awalnya memang dia panik karena dia takut dengan warga setempat yang terlihat amat galak.Tapi dia ingat klow dengan bersikap ramah,dia bisa mengatasi hal tersebut,tentunya bray dia bisa pulang denga berbagai seru,WOW CAKEB BRAY,,HEHEH!!!!!...
 bray hampir aku lupa untuk ngasih tahu klow "banyak-banyaklah kalian membaca karena dari hal tersebut memberi kita  banyak pelajaran tentang berbagai hal,dan memberi banyak pengetahuan yang nantinya dapat berguna bagi kita kelakOw yeac.OKay nggak bray....heheheh!!!!!
        Hobby yang kedua write,,hem aku suka banget nulis,tapi  hanya bergantung dengan mooood yang ada dal am diriku. Nah manfaat darin kegemaran ku satu ini memang belum menghasilkan apa" sich,tapi itu semu bisa buat aku lega saat aku merasa lagi GALAAAAAAUU,,,,,hehhehhe!!!!!!!
        Nah yang satu ini adalah hoobby yang paling aku gemarin yaitu FISHING,,HEHHEEEEE,!!!!!!
Dari hobby satu ini aku dapat melatih tingkat kesabaranku menjadi lebih suuuaabaar braay,, karena saat kita fishing kita dituntut untuk sabar,teliti,and tangkas dalam melakukan hal tersebut.Ow yeach bray  ternyata mancing banyak mendatangkan keuntungan yang banyak brayy.Nah bray ada pepatah bijak berkata"sekali dayung dua tiga pulau terlampaui .ASYK  khan brayy,so jangan ragu untuk mencobanya,,yeacch.
        Hobby terakhir  yaitu joogging bray,,,,kegiatan satu ini adalah salah satu hobby yang kadang sering kali terbengkalai karena hambatan waktu yang buat aku jadi mmudah booriing,,heemmmssss
 Tapi disela" kesibukan yang meradang pilu di setiap hari'ku tadi.Sekarang selalu ku sempetin waktu untuk nglakuin jooging ,karena aku tersadar bahwa kesehatan adalah suatu harta yang paling berharga dalam kehidupan kita,takkan ada yang lebih penting daripada kesehatan.So  buat kalian yang tidak suka olahraga ,aku do'ain moga" kalian selalu sehat walafiat "AMIN''  



0 komentar:

Posting Komentar

Cloudy With A Chance Of Sun